Rabu, 11 Januari 2017

UST.HUMAIDI KUNJUNGI PESANTREN TAHFIZHUL QUR'AN AL-LAIL



www.yayasanallail.com  Rabu 11 Januari 2017, Yayasan Al-Lail kedatangan tamu dari Trenggalek Jawa Timur. Beliau adalah Ustadz Humaidi, S.Sos.I. Ustadz yang akrab dipanggil dengan Ustadz Humed saat ini aktif di Pesantren Hidayatullah Trenggalek dan berkunjung ke Pesantren Tahfizhul Qur'an Al-Lail dalam rangka mempererat ukhuwah islamiyah.

Kedatangannya disambut langsung oleh para pengurus Yayasan Al-Lail. Setelah berbincang cukup lama dan menikmati hidangan seadanya, Ustadz Humed melihat lokasi proyek pembanguan gedung Pesantren Tahfizhul Qur'an Al-Lail yang saat ini sedang berlangsung.

Dalam pesan perbincangannya, Ustadz Humed menyampaikan agar tetap semangat dan sabar dalam berdakwah, termasuk melalui Pesantren, karena dari pesantren akan lahir generasi yang unggul, terlebih program utamanya adalah Tahfizhul Qur'an.

"Kita harus tetap semangat dan sabar dalam berdakwah, termasuk melalui Pesantren, karena dari pesantren akan lahir generasi yang unggul, terlebih program utamanya adalah Tahfizhul Qur'an". Pesan Ustadz Humed.

Reporter : SBY
Foto : THR

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar