Rabu, 11 Januari 2017

YAYASAN AL-LAIL SERAHKAN WAKAF ALQUR'AN KE PELOSOK DESA






www.yayasanallail.com - Dalam rangka mencetak generasi Qur'ani Anak Muslim - Muslimah Indonesia, yayasan Al-Lail tebarkan wakaf alQur'an ke pelosok desa.

Kali ini kegiatan yang dilaksanakan pada hari Selasa 10/01/2017 tersebut tempat yang menjadi sasaran binaan adalah Desa Geger, Kecamatan Sendang, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Wakaf alQur'an didistribusikan di Dusun Turi dan Dusun Gebyuk. Di Dusun Turi diterima langsung oleh pengurus mushalla Bapak Tarji, Bapak Trimo, dan Bapak Mulyani. Sementara di Dusun Gebyuk diterima langsung oleh pengurus Taman Pendidikan AlQur'an (TPA) Ibu Nurul Lailatul Aliyah,S.Pd.I dan anak-anak TPA.

Menurut Yanto, selaku ketua pelaksana kegiatan, dilaksanakannya kegiatan tersebut dalam rangka mencetak generasi Qur'ani Anak Muslim - Muslimah Indonesia.

Yanto berharap agar dengan disalurkannya alQur'an tersebut dapat menambah semangat generasi muslim dalam belajar dan mencintai alQur'an dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.

"Saya berharap agar dengan disalurkannya alQur'an ini dapat menambah semangat generasi muslim dalam belajar dan mencintai alQur'an dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari". Harap Yanto ketika serah terima wakaf alQur'an.

Kegiatan tersebut disambut gembira oleh aktivis dakwah lereng wilis dan warga serta anak-anak TPA. Mereka berharap agar pembinaan tersebut terus berkelanjutan sehingga semangat belajar dan mempelajari alQur'an tetap terjaga dan pendidikan agama semakin kuat.

Reporter : SBY
Foto : THR

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar