Minggu, 07 Mei 2017

WAKIL BUPATI GRESIK RESMIKAN GEDUNG TAHFIZHUL QUR’AN AL-LAIL




Beretepatan dengan milad Al-Lail Foundation ke III, dan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1438 H, Gedung Tahfizul Qur’an Al-Lail diresmikan oleh Wakil Bupati Gresik, DR. H. MOH. QOSIM,M.Si. Peresmian disaksikan oleh tamu undangan yang terdiri dari warga Jl.Topaz dan para sahabat Al-lail. (07/05/2017)

Menurut Yanto selaku ketua panitia diselenggarakannya kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut dari amanah para sahabat Al-Lail yang telah memberikan dukungan, baik dukungan moril maupun materiil kepada Al-Lail.

DR. H. MOH. QOSIM,M.Si, Wakil Bupati Gresik sebelum menanda tangani peresmian Gedung Tahfizhul Qur’an memberikan tausyiah tentang keutamaan al-Qur’an dan Tarhib Ramadhan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1438 H.

Wabub yang akrab dipanggil dengan Bapak Qosim itu memberi motivasi kepada para hadirin agar terus mempelajari, mengamalkan, dan mengajarkan al-Qur’an, karena dengan al-Qur’an semua urusan akan selesai.

“Dengan al-Qur’an semua urusan akan selesai”. Tutur wabub dalam pidatonya.

Wabub berharap dan menghimbau kepada semua hadirin agar terus mengajarkan al-Qur’an kepada anak-anaknya. Salah satunya dengan mengarahkan anak-anaknya kepada majlis-majlis al-Qur’an, termasuk ke Pesantren Tahfizhul Qur’an Al-Lail. 

Setelah tausyiah selesai, wabub didampingi para pengurus dan perwakilan sahabat Al-Lail menanda tangani piagam peresmian Gedung Thfizhul Qur’an dan Mushalla Al-Lail.

*Rep. Admin
**Foto : Mustaqim

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar