Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Screenshot-2021-04-08-14-54-54-2

Usia 15 Tahun, Santriwati Al-Lail Berhasil Menghafal al-Quran 30 Juz


Adalah Siti Khatidjah, wanita asal Sampang, Madura, Jawa Timur ini, di usianya ke 15 tahun telah berhasil menghafal al-Quran 30 juz. Santriwati Pondok Pesantren Tahfizhul Qur'an Al-Lail, Yayasan Al-Lail Gresik ini dikenal dengan santriwati yang cerdas dan rajin serta kuat dalam menghafal.


Pesantren yang fokus kegiatannya adalah pendidikan al-Quran nampaknya menjadi tempat yang nyaman buat Khatidjah, sehingga membuatnya terus semangat dalam belajar dan menghafal al-Quran. Tentu semuanya juga tidak lepas dari bimbingan para asatizd yang menemaninya belajar setiap harinya.

Ibu Laily FR selaku ketua yayasan Al-Lail menyampaikan selamat kepada Khatidjah atas prestasi yang di raihnya. Ia berharap agar mumtaznya Khatidjah dalam menghafal al-Quran menjadi motivasi bagi para generasi muslim, baik di internal lembaganya maupun generasi muslim secara umum. Sehingga semakin banyak generasi muslim yang hafal al-Quran.

"Semoga semakin banyak generasi muslim yang hafal al-Quran dan mereka kelak di akhirat akan memberi mahkota terindah kepada kedua orangtuanya dan membawa mereka ke surga". Harapnya.



Posting Komentar

0 Komentar